BNN Temukan Daun Ganja 141 Kg

Share it:


Medan Sunggal, JournalisNews.com -
Berawal menerima informasi dari masyarakat adanya pengiriman narkoba jenis daun ganja kering dalam jumlah besar dari provinsi Nanggro Aceh Darusalam (NAD) menuju kota Medan, akhirnya Badan Narkotika Nasional (BNN) RI sukses meringkus 5 tersangka dan menyita barang bukti 141 kilogram daun ganja kering siap edar di dua tempat yang berbeda, yaitu dari Jalan Flamboyan Raya Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan.

Informasi yang diterima JournalisNews.com dari Deputi Pemberantasan dan penindakan  BNN RI, Irjen Pol Arman Depari menyebutkan selain itu dari salah satu gudang Kapur yang berada di Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang, Selain daun ganja kering dan 5 orang tersangka, BNN juga menyita barang bukti sepeda motor dan handphone milik para tersangka, Rabu (11/11/2020) malam.


Kelima tersangka tersebut diantaranya: M.Amril, Zulfikar, Suwarti (istri Zul) dan Surya Agustami serta Salamudin.

Selanjutnya BNN melakukan penyelidikan dan  berhasil menangkap Amril pada saat mengendarai sepeda motor di daerah Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal karena dicurigai membawa ganja.

"Saat di geledah ditemukan ganja 5 kg dari tersangka Amri, kemudian ia kita intrograsi, atas keterangan Amril, BNN melakukan mengembangkan kasus  ke daerah Tuntungan, tepatnya di gudang Kapur, dari sini kita lakukan penggeledahan dan ditemukan 136 kg daun ganja kering yang ditanam didalam tanah," jelas Arman Depari.


Selanjutnya, kata Arman Depari mengatakan dengan ditemukannya 136 kilo ganja BNN melakukan penangkapan terhadap empat orang tersangka  lainnya, untuk lebih jelasnya nanti (Jum'at 13/11/2020) pukul 14.00 Wib akan kita relese langsung di lokasi," ucap Arman Depari melalui pesan WhatsApp. 

(Abd Halil/YT)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: