Batu Bara Gelar Apel Kebangsaan Kita Merah Putih

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Dalam menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa, Pancasila, dan UUD 1945 Bhineka Tunggal Ika, di Kabupaten Batu Bara seluruh unsur Forkopimda kabupaten Batu Bara gelar apel Kebangsaan Kita Merah Putih Bersama sama, di lapangan apel Mapolres Batu Bara. Selasa (24/11/2020).

Hadir dalam kegiatan yang digelar Bupati Batu Bara diwakili Asisten l Rusian Heri,Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Dandim 0208 Asahan yang diwakili oleh Danramil Lima Puluh,Kepala BNN Kabupaten Batu Bara Zainuddin,Danyon 126/KC Diwakili Lettu V. Situmorang,Danlanal Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E,Para Unsur Forkopimda Kab. Batu Bara,Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib ,dan para Kabag Polres Batu Bara, Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, dan Personil Polres Batu Bara, sebagai Pembina Apel di pimpin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam pidatonya mengatakan,"untuk menjaga keutuhan kita sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, saya mengajak seluruh  yang tergabung dalam Bhineka Tunggal Ika agar dapat melakukan yang terbaik menjaga kesatuan dan keutuhan bangsa. 




Terutama pada Pandemi Covid 19 ini kita harus saling mendukung kerja sama yang sudah ditegaskan pemerintah RI tentang protokoler kesehatan juga di wilayah kita ini sebentar lagi akan ada pilkada. Untuk itu kita harus terus saling menjaga kesatuan dan persatuan. Jangan sampai kita terpecah belah hanya karna keyakinan kita. Saya berharap jangan terprovokasi pihak yang akan membelah kesatuan NKRI dan radikalisme juga ajakan terorisme. Kita ikrarkan satu sumpah NKRI Harga mati. Tandas Kapolres.

Di dalam kegiatan seluruh yang tergabung dalam seluruh elemen pemerintah dan elemen masyarakat mengikuti Ikrar sumpah NKRI Harga mati .juga menandai kalau  mereka saling  mendukung dengan memakaikan Pita Merah putih kepada masing masing dan berbaur memberi semangat untuk bekerja sama. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: