Ayah Durjana, Tega Cabuli Anak Kandung Hingga Berkali-Kali

Share it:


Simalungun, JournalisNews.com -
Seorang ayah durjana berinisial BJ (38) yang merupakan warga Saribudolok Atas Kelurahan Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun tega mencabuli Melati (nama samaran) anak kandungnya sendiri sejak satu tahun silam. 


Mirisnya lagi, korban yang masih berusia 12 tahun, kerap mendapat perlakuan tidak senonoh ketika ibu kandungnya tidak sedang berada dirumah.

Kejadian yang memilukan itu terendus ketika paman korban datang bertamu ke rumah korban untuk membicarakan pekerjaan, Senin (2/11/2020) sekira pukul 11.00 Wib ketika korban mengajak saksi keluar untuk membeli paket internet. disaat itu lah korban menceritakan perbuatan cabul yang dilakukan ayah kandungnya.

Setelah mengetahui hal tersebut saksi DMB yang merupakan paman kandung korban bersama ibu kandung korban langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Saribudolok.
 
Setelah dilakukan pendekatan kepada korban, maka korban mengatakan bahwa perbuatan cabul  yang dilakukan ayah Kandungnya sudah dilakukan sejak satu tahun silam dan sampai saat ini.

Menurut pengakuan korban mengatakan perbuatan cabul tersebut sudah sering dilakukan ayah kandungnya sebanyak 4 kali dalam seminggu. Pelaku melakukan perbuatan cabul tersebut pada saat ibu korban tidak berada dirumah, 

Modus perbuatan pelaku menarik tangan korban dan membawa korban ke dalam kamar pelaku dan membuka celana korban kemudian memasukkan kelamin pelaku kedalam kelamin korban. Korban tidak berani mengadu karena diancam oleh pelaku. 

Kapolres Simalungun melalui Kapolsek Saribu Dolok Iptu Sijabat saat di Konfirmasi membenarkan terkait kejadian tersebut.

"Pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Dengan ancaman pidana maksimal 20 tahun penjara. Dan sejumlah barang bukti juga sudah disita polisi dalam kasus pencabulan tersebut dan pelaku sudah kami serahkan ke Unit PPA Polres Simalungun," beber Kapolres Simalungun melalui Kapolsek Saribu Dolok dalam keterangannya.
.

(Abd Halil/Humas Polres Simalungun)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: