AKP Sandi Pimpin OPS Yustisi Gebrak Pajak Delima Indra Pura

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolsek Indrapura AKP Sandi, SH melaksanakan gebrakan di Pajak Inpres Delima Indrapura dalam rangka Ops Yustisi Gabungan TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Batu Bara. Jumat (27/11/2020).

Team melaksanakan Ops Yustisi dengan tegas menindak masyarakat yang masih ada melanggar Protokol Kesehatan. Pada kegiatan itu Kapolsek Indra Pura jajaran Polres Batu Bara itu juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat sebanyak 125 buah.

Masyarakat yang terjaring melanggar Protokol Kesehatan di Pajak Inpres Delima sebanyak 30 orang dan diberikan tindakan hukuman disiplin berupa 10 orang ditindak dengan menyanyikan lagu kebangsaan, 15 orang ditindak dengan hukuman mengucapkan Pancasila dan 5 orang dihukum tindakan disiplin berupa push up, kemudian AKP Sandi, SH memberikan masker kepada masyarakat secara gratis dan tidak ada lagi masyarakat yang tidak pakai masker di masa pandemi Covid - 19 saat ini.

Kegiatan Ops Yustisi yang dilakukan oleh Kapolsek Indrapura AKP Sandi, SH tak terlepas dari sorotan camera wartawan, kepada wartawan AKP Sandi mengatakan,"Ops Yustisi ini terus kami lakukan baik siang maupun malam hari, ini dilakukan di masa Pandemi Covid - 19 agar masyarakat disiplin dengan Protokol Kesehatan yaitu Sering mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak serta tidak berkerumun dan pakai masker setiap hari.

Kebiasaan inilah yang harus dibiasakan oleh masyarakat dan juga harus dibiasakan sebagai petugas/aparat negara, kita sebagai contoh bagi masyarakat dan apa bila kita disiplin maka masyarakat pun akan disiplin dengan Protokol Kesehatan, tindakan hukuman disiplin dilakukan diatas adalah efek jera bagi masyarakat kemudian ingat terus dengan Protokol Kesehatan, dan sehingga kita ini semuanya menjadi pelopor pemutus mata rantai Covid - 19 di Kab. Batu Bara, kemudian pandemi ini segera cepat berakhir agar ekonomi masyarakat kembali normal seperti biasanya,"imbuhnya. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: