Yonmarhanlan I Bersama PT. Meratus Line Bagikan Sembako

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka menyemarakkan HUT PT. Meratus Line yang ke 63, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Letnan Kolonel Marinir Farick M.Tr. Opsla bersama Kepala Cabang PT. Meratus Line Yongky Suherman beserta staf membagikan sembako secara simbolis di Mako Yonmarhanlan I Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Selasa (20/10/2020).





Dalam sambutannya Letkol Marinir Farick menyampaikan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Cabang PT. Meratus Line dan seluruh staf di Mako Sarang Petarung Yonmarhanlan I.

"Mohon maaf bila dalam penyambutan kami ada yang kurang dan kami menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada PT. Meratus Line dimana pada ulang tahunnya yang ke 63 tahun ini membagikan rejeki dan mempercayakan amanah kepada Yonmarhanlan I untuk menyalurkan sembako kepada orang yang berhak dan yang membutuhkan dan tepat sasaran. Tadi kita saksikan bersama, kita sudah membagikan sembako secara simbolis kepada perwakilan abang becak binaan Marinir yang berjumlah 30 orang, mereka selalu setia membantu kita dengan saling bersinergi membantu dan juga pada Persatuan Sampan Nelayan di Kampung Nelayan seberang binaan Marinir yang selalu bersinergi dengan kita," kata Komandan Yonmarhanlan I 

Dikesempatan yang sama Kepala Cabang PT. Meratus Line Yongky Suherman juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepada Danyonmarhanlan I beserta jajarannya atas sambutan sehingga acara pada pagi hari ini bisa terlaksana dengan baik. Acara pembagian sembako ini adalah bagian dari merayakan HUT PT. Meratus Line yang ke 63 tahun, dimana secara Nasional kami ada membagikan 50.000 paket sembako yang tersebar di 29 Cabang diseluruh Indonesia. 

"Kami berharap semoga batuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dan yang terdampak Covid -19. Kerjasama, komunikasi dan silaturahmi kita yang baik yang kita awali hari ini akan terus kita tingkatkan dimasa yang akan datang", sebut Yongky Suherman.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protokol disiplin kesehatan covid-19.

(Abd Halil/BA Intel Yonmarmarhan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: