Warga Desa Bogak Terima Bantuan BLT Dana Desa Tahap IV

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Sebanyak 253 kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Bogak terima Bantuan Langsug Tunai (BLT) di kantor Desa Bogak. Rabu (21/10/2020)

Penyerahan  BLT Dana Desa Tahap IV diserahkan langsung oleh kepala desa didampingi perangkat desa lainnya. Turut hadir dalam pembagian paket Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di kantor Desa Bogak Rizky Dari PMD Kabupaten Batu Bara didampingi Pendamping Desa

Kepala Desa Bogak Kholik Nst kepada warga sebesar Rp300.000 itu adalah bantuan dari pemerintah desa kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, dan berharap bantuan yang diserahkan kepada warga bisa membantu meringankan beban warga dalam situasi pandemi Covid-19 dan bantuan itu juga hendaknya  dipergunakan untuk keperluan rumah tangga.

Selanjutnya warga Desa Bogak melalui awak media mengucapkan sangat berterima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang telah disalurkan kepada warga melalui Dana Desa. Bantuan ini sangat bermanfaat dan sangat kami butuhkan dalam situasi ini. Ungkap warga. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: