Wakapolres Pelabuhan Belawan Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Share it:


Belawan, JournalisNews.com - Bertempat di Depan Mako Polres Pelawan Belawan, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah Putra SH, M.Si bersama Komando Pasukan khusus Siaga Bhayangkara (KBPP) Polri Sumut bagikan masker pada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (14/10/2020) sekira pukul 10.45 Wib s/d selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KBPPP Sumut Bona LG, Ketua KBPPP Pelabuhan Belawan Rahmad Syah Karena, Sekretaris KBPPP Pelabuhan Belawan S. Pandapotan Harahap, Anggota KBPPP Sumut dan Belawan.





Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah Putra SH, M.Si menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengingatkan dan mengajak seluruh masyarakat agar mendisiplinkan diri dalam hal mengikuti protokol kesehatan terutama dalam hal penggunaan Masker, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 saat ini.

Usai pelaksanaan pembagian masker bersama dengan KBPP Polri, Waka Polres Pelabuhan Belawan bersama personil Polres Pelabuhan Belawan juga membagikan masker kepada masyarakat yang bertempat tinggal di seputaran Markas Komando Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan dan kondusif. (Abd Halil/NS)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: