Waka Polres Pelabuhan Belawan Pimpin Giat Gudang Sayur Kamtibmas di Hari Pangan Sedunia

Share it:



Labuhan, JournalisNews.com – Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH. M. Si pimpin langsung kegiatan Gudang Sayur Kamtibmas Polsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan di depan Masjid Al-Ikhlas, Simpang Kantor, Medan Labuhan, Jumat (16/10/2020) sekira pukul 13.30 Wib.

Adapun kegiatan yang diadakan yakni "Ambil Sayur Secukupnya, Bayar Seikhlasnya", kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia, juga sebagai bentuk kampanye pada masyarakat untuk gemar memakan sayur. 

Walaupun kegiatan ini bukan membagikan sayur gratis, tapi berbayar seikhlasnya, yang tujuannya sosial, karena dana dari hasil penjualan sayur tersebut akan disumbangkan seluruhnya untuk keperluan pembangunan/renovasi rumah ibadah.






Untuk kegiatan kali ini Polres Pelabuhan Belawan laksanakan bertempat di Masjid Al-Ikhlas Medan Labuhan, ke depan program ini akan terus lakukan di rumah-rumah ibadah di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Setelah pelaksanaan giat ambil sayur tersebut, dilanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Selama berlangsungnya giat tersebut kondisi aman dan terkendali. (Abd Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: