Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Himbau Pengguna Jalan Patuhi Protokol Kesehatan

Share it:



Belawan, JournalisNews.com – Personil Sat Lantas Unit Dikyasa Polres Pelabuhan Belawan  melaksanakan giat pemasangan sticker himbauan tentang pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona ke mobil truck yang nantinya dapat dibaca oleh masyarakat penguna jalan. Jumat (23/10/2020) pukul 09.00 Wib sampai selesai di Jalan Pelabuhan Raya Kampung Salam Belawan.

Kegiatan ini merupakan sikap keseriusan dan kepedulian polisi khususnya Polres Pelabuhan Belawan yang sedang gencar-gencarnya memerangi untuk memutuskan mata rantai penyebaran penularan Virus Corona.

Personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan juga menekankan kepada masyarakat dan para pengemudi agar memakai masker bilamana melakukan aktifitas di luar rumah. Rajin mencuci tangan dengan memakai sabun bilamana sesudah melakukan aktifitas.





Disamping itu juga selalu menjaga jarak antara 1 sama yang lain minimal 2 Meter. Mengurangi kegiatan diluar rumah dan tidak berkerumun. Selama kegiatan ini berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif serta mengkedepankan protokoler kesehatan dari pemerintah. (Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: