PT PP Presisi Salurkan 200 Sak Beras Ke Pembina KSJ

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Team vendor pembangunan jalan tol melalui BUMN Peduli Negeri salurkan 200 sak beras kepada pembina KSJ Batu Bara untuk diserahkan kepada kaum dhuafa, Selasa (27/10/2020). 200 sak beras yang diserahkan PT PP Presisi diterima langsung Pembina Komunitas Sedakah Jumat (KSJ) AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang juga menjabat sebagai Kapolres Batu Bara. 

Saat penyerahan 200 sak beras Hendra menjelaskan,"bantuan ini sengaja kami berikan kepada penanggung jawab dari KSJ yang kebetulan Kapolres Batu Bara sebagai Dewan Pembina Pendiri KSJ juga diketahui oleh Ketua Umum Ksj Saharudin SE.

Kami bersama para pendor pembangunan jalan tol sengaja menyerahkan bantuan ini karena kami sangat percaya kepada KSJ sebagai penyalur kepada warga yang membutuhkan, kami juga inginkan warga yang ada di sepanjang jalan tol antara Batu Bara dan Kisaran juga dapat menerima bantuan yang akan kami berikan nantinya di setiap bulan penyaluran BUMN Peduli Negeri, disamping penyaluran yang sudah kami sepakati nantinya juaga kami akan bekerja sama kepada KSJ Batu Bara dan Simalungun untuk lebih menjalin silaturahmi yang baik dan kerjasama peduli anak negeri. Ucap Hendra.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan,"kepercayaan   ini semua menjadi tanggung jawab kami sebagai penyalur yang dipercayakan dari BUMN  Peduli Negeri untuk penyaluran resmi untuk kaum duafa dan masyarakat yang membutuhkan seperti yang diamanatkan PT PP Persisi kepada KSJ yang saya bina.

Kerjasama ini sangat baik dan semua ini saya tegaskan akan sampai kepada yang membutuhkan saya juga sangat berterimakasi kepada para vendor yang mengatasnamakan BUMN Peduli Negeri semoga para donatur yang ingin mendonasikan sumbangannya tetap selalu bekerjasama kepada kami. Ucap Dewan Pembina KSJ ini.

BUMN Peduli Negeri berjanji akan terus menyalurkan donasinya setiap bulan kepada KSJ dan berharap KSJ dapat melakukan penyaluran bantuan ini dengan baik-baik Batu Bara dan Simalungun. Ucap para vendor yang tergabung dalam BUMN Peduli Negeri. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: