Polsek Tiga Panah Gelar Rekontruksi Pembunuhan Terhadap Rawat Sembiring Milala

Share it:



Karo, JournalisNews.com - Kapolsek Tiga Panah AKP Ramli Simanjorang, SH melaksanakan rekontruksi pembunuhan terhadap korban Rawat Sembiring Milala yang diadakan di lapangan Polsek Tiga Panah, Rabu (14/10/2020). Hal ini disampaikan Kapolsek Tiga Panah AKP Ramli Simanjorang melalui Kanitres IPDA Pernando Manik, SH, kepada wartawan JournalisNews.com.

IPDA Pernando Manik SH menyampaikan,"bahwa dilaksanakannya rekonstruksi pembunuhan terhadap korban Rawat Sembiring Milala ini adalah untuk mengetahui sejauh mana peran para tersangka dalam melaksanakan aksinya untuk membunuh korban.

Pernando juga menyatakan,"selain untuk mengetahui peran para tersangka dalam melaksanakan pembunuhan terhadap korban, juga untuk melengkapi berkas tersangka yang nantinya akan kita ajukan ke Jaksa, jadi semua rekonstruksi ini di perankan para tersangka SP, HS, NG, PS dan HS, dan disaksikan Penasehat Hukum para tersangka. Dalam hal ini para tersangka kita jerat dengan  pasal 340 sub 351 ayat 3 KUHP,"ucap Pernando Manik.

Perlu kita ingat bahwa korban Rawat Sembiring Milala, penduduk Desa NamanTeran, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo ditemukan masyarakat yang hendak memancing di sungai Lau Gerguh yang dimasukkan dalam karung plastik persisnya di bawah Jembatan Lau Biang Desa Singa, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo Senin (13/07/2020) sekitar pukul 11.00 Wib. (Charles Sitanggang)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: