Polresta Deli Serdang Terus Meningkatkan Operasi Yustisi

Share it:



Deli Serdang, JournalisNews.com - Polresta Deli Serdang beserta Polsek dalam jajaran yang tergabung dalam Operasi Yustisi terus melakukan pendisiplinan kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas. Rabu (07/10/2020).

Dengan cara mobile menggunakan kenderaan patroli, personil Polresta Deli Serdang bergerak dari satu titik ke titik lainnya. Alhasil masih banyak warga masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker, seperti yang terlihat di wilayah Kec. Tanjung Morawa di Gang Rotan Dusun I Buntu Bendimbar serta di Jalan Sultan Serdang Desa Telaga Sari, di dua lokasi ini personil Polresta Deli Serdang dari Polsek Tanjung Morawa menemukan setidaknya 50 pelanggar dari berbagai kalangan masyarakat.

Lain lagi di wilayah hukum Polsek Beringin, diwilayah ini, Personil kembali menjaring setidaknya 19 orang pelanggar disiplin. Dari dua lokasi tersebut, total 69 pelanggar disiplin yang terjaring Ops Yustisi masih di dominasi tidak menggunaka masker, kepada pelanggar disiplin yang terjaring Ops Yustisi tersebut langsung diberikan hukuman berupa pushup dan juga bernyanyi.

Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Choky Santosa Meliala, S.IK, SH, MH menjelaskan “operasi yustisi tersebut akan terus dilaksanakan setiap hari hingga masyarakat disiplin dan taat dengan imbauan yang diterbitkan oleh pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah,” katanya. (Qadri)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: