Polres Tanjung Balai Bagikan Masker

Share it:



Tanjung Balai, JournalisNews.com - Demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Tanjungbalai, aparat kepolisian menggelar Operasi Yustisi di Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai, Senin (5/10/2020). Operasi Yustisi itu dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Tanjungbalai, AKP Zulfikar. Petugas yang mendapati warga maupun pengendara yang alpa memakai masker langsung diberikan secara gratis.

Zulfikar mengatakan, tujuan pemberian masker di dalam Operasi Yustisi tersebut, agar masyarakat sadar pentingnya keguanaan masker ketika berada di luar rumah di tengah masa pandemi virus Corona. “Ada 300 masker yang diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan guna mencegah penyebaran Covid-19 di tengah-tengah Kota Tanjungbalai,” kata Zulfikar, Senin.

Selain membagikan masker, pihaknya pun tak pernah bosan memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Ia berharap warga Tanjungbalai tidak menganggap remeh tentang pandemi virus corona yang kini menjadi perhatian oleh masyarakat dunia. “Kami selalu ingatkan kepada masyarakat supaya rajin cuci tangan, saling menjaga jarak dan hindari keramaian empat berkumpulnya banyak orang dan lebih memilih berdiam di rumah apabila tidak ada sesuatu hal yang mendesak,” tegasnya. (Qadri)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: