Pembuatan Titi Plat Beton Tangkahan Penyebrangan Bagan Area Retak

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Pembuatan titi plat beton tangkahan penyebrangan yang berlokasi di Lingkungan Xl Kelurahan Bagan Area Kecamatan Tanjung Tiram senilai Rp149.500.000.- diduga dikerjakan asal jadi.

Dari hasil pantauan JournalisNews.com, Kamis (16/10/2020) di lokasi menemukan lantai bangunan yang dikerjakan CV Hatta Mukti retak di bagian bawah lantai jembatan. Selain retak bangunan senilai Rp 149.500.000.-juta itu memiliki bentuk fisik yang aneh dan lucu, bangunan yang dibuat tidak memiki tangga turun dan naik .

Bangunan yang dibuat tidak sesuai dengan namanya titi plat beton tangkahan penyebrangan namun tidak bisa naik dan turun. Tak hanya itu yang mengkhatirkan dibagian atas kerangka bangunan disusun balok plat beton yang tidak mengikat dengan kerangka.

Tambah lagi dibagian atas plat terdapat tumpukan sisa material yang berserakan. Diduga bangunan tersebut sia sia dan tidak bermanfaat untuk kepentingan masyarakat bahkan sangat membahyakan masyarakat yang melintas disekitar bangunan. Diduga bangunan yang dibuat hanya membuang anggaran untuk hal yang tak jelas.

Selanjutnya Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) sebagai penanggung jawab saat hendak dikonfirmasi terkait bangunan tersebut tidak ada di kantornya  menurut keterangan anggotanya lagi ada rapat di Medan. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: