Pembuatan Titi Plat Beton Kelurahan Bagan Area Dinilai Tidak Ada Fungsi dan Bahayakan Warga

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Pembuatan Titi Plat Tangkahan Penyeberangan oleh Dinas Perkim di Lingkungan Xl Kelurahan Bagan Area sepanjang 40 meter dinilai tidak  berfungsi dan membuang anggaran.

Menurut Alfuad Lubis (50) warga Kelurahan Bagan Area Linkungan XI kepada JournalisNews.com, Kamis (15/10/2020), menyebutkan bangunan pembuatan Titi Plat Tangkahan Penyebrangan dari Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman Perkim Batu Bara sepanjang 40 meter senilai Rp :149.500.000,- dari dana APBD Tahun 2020 yang dikerjakan oleh CV Hatta Mukti dinilai tidak berfungsi dan kurang bermanfaat untuk kepentingan warga khususnya Kelurahan Bagan Area.

Dari bentuk fisik bangunan terlihat titi plat tersebut tidak ada yang dapat difungsikan warga, untuk apa kegunaan bangunan yang dibuat itu, selain bangunan yang dibuat tidak menyatu dengan bangunan jalan kelurahan Lingkungan XI bangunan juga tidak menggunakan tangga turun naik.

Sejak selesai di kerjakan oleh CV Hatta Mukti hingga sampai sekarang titi plat yang dibagun itu tidak ada difungsikan warga dari sisi apapun. Jelas Fuad. Fuad juga menyebutkan bagunan itu hanya untuk menghabiskan anggaran yang fungsi gunanya tidak jelas dan banyak kejanggalan dalam pengerjaannya. Tutupnya

Sedangkan Lurah Bagan Area mengakui tidak tau jelas tentang bangunan itu, hanya saja infonya nanti akan dianggar kan lagi oleh dinas perkim untuk kelanjutannya.

Selanjutnya Kepala Dinas Perumahan dan  Kawasan Permukiman (Perkim) saat hendak dikonfirmasi terkait bangunan tersebut Kamis, 16 September 2020 lalu tidak ada di kantornya lagi di Medan. Ungkap anggotanya. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: