Peduli Anak, BBC Berikan Masker Di Desa Binaan Taman Baca Mangrove

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Ketua Batu Bara Camp (BBC) Ariandi Azmi yang diwakili Sekretaris Umum Batu Bara Camp (BBC) Muhammad Rizki beserta pengurus dan Relawan Taman Baca Mangrove memberikan masker kepada anak-anak Taman Baca Mangrove, Kelurahan Bagan Arya, Kecamatan Tanjung Tiram, Minggu (11/10/2020).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Taman Baca Rizki menyebutkan ini semua dilakukan atas kepedulian pengurus Batu Bara Camp (BBC) kepada anak anak pesisir pantai mengingat di masa pandemi Covid-19 kita semua harus menerapkan Perotokol Kesehatan dan dituntut untuk saling peduli. Jelas Muhammad Rizki kepada awak Media

Di kesempatan itu Rizki juga menghimbau kepada para kadernya dan anak-anak di Taman Baca Mangrove agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan atau menerapkan 3 M, dengan tetap terus Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.




Selanjutnya, Sekretaris Umum Batu Bara Camp (BBC) juga menuturkan,"walau di lingkungan sekitar Taman Baca Mangrove belum ada kabarnya masyarakat terpapar Covid-19 namun kita harus waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah pusat maupun kabupaten/kota,”ujarnya. (M Hamdani Batubara)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: