Lurah Tanjung Tiram Harapkan Kerja Sama Warga Tetap Jaga Kebersihan

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Mari sama-sama kita jaga kebersihan sekitar lingkungan kita masing masing himbau Lurah Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Minggu (25/10/2020). Untuk tahun 2020 ini kita membangun VI titik bangunan fisik dari anggaran kelurahan diantaranya Lingkungan II dan IV pembuatan drainase, untuk Lingkungan II dan V pembuatan bak sampah.

Selanjutnya di Lingkungan II dan IV pembuatan rabat beton, dan dilinkungkungan I-VIII-IX pembangunan normalisasi. Saya berharap bangunan yang sudah sediakan pemerintah itu bisa sama sama kita jaga agar nantinya tanjung tiram ini tampak bersih dan asri tidak kumuh lagi. Harapnya

Tak hanya itu Lurah Tanjung Tiram Khairul Mukhlis yang akrab disapa panggilan Budi itu juga berharap warga bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan pemerintah, kedepannya tidak ada lagi sampah yang dibuang tidak pada tempatnya dan sama samalah menjaga lingkungan kita masing masing. 

Untuk tidak lagi membuang sampah kedalam paret atau selokan yang sudah dibersihkan, untuk itu kepada semua masyarakat diharapkan kerja samanya dalam hal ini,pemerintah sangat membutuhkan kerja sama warga. Tutupnya. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: