Kunjungan ZW di Bandar Masilam II, Warga Siap Sepenuh Hati Dukung RHS-ZW

Share it:



Simalungun, JournalisNews.com - Jalin kebersamaan dan pererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat sekaligus bersilaturrahim, calon Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldy berkunjung di Bandar Masilam II,  Huta I, Nagori Bandar Masilam II, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sabtu (12/10/2020) pukul 14.00 Wib siang.

Dalam Pilkada 2020 Simalungun ini, ZW berpasangan dengan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS-ZW) pada kesempatan itu mendengar penyampaian aspirasi dari beberapa tokoh agama dan masyarakat yang menginginkan adanya perubahan, khususnya di Kabupaten Simalungun ini

"Harapan kami, melalui RHS - ZW terjadinya perubahan, terutama di wilayah Simalungun bawah ini dan dukungan kami sepenuhnya, semoga mampu unggul dalam perolehan jumlah suara dalam Pilkada 2020 ini," sebut salah seorang tokoh masyarakat setempat disambut tepuk tangan masyarakat lainnya.

Disampaikan, dengan turut sertanya ZW dalam ajang pilkada, mendampingi RHS dapat memberikan pencerahan bagi kita semua nya sebab ZW adalah seorang birokrat sejati dan dipastikan sangat memahami dalam hal pembangunan sarana prasarana di wilayah Simalungun.

"Kami harap dapat membangun Kabupaten Simalungun, memperhatikan infrastruktur terutama pembangunan sarana jalan. Jalur transportasi lancar, tentunya memudahkan hasil bumi dibawa ke manapun,” pintanya.

Masing - masing masyarakat menyampaikan berbagai persoalan yang selama ini dirasakan terkait pengurusan surat-surat administrasi kependudukan, semoga RHS-ZW mampu mewujudkan sistem pemerintahan pro-rakyat.

“Kami siap mendukung RHS-ZW sepenuh hati untuk menjadi pemimpin di Simalungun. Kita akan mengajak keluarga dan masyarakat untuk mendukung RHS-ZW dapat membawa perubahan besar di Kabupaten Simalungun,” tutur Tokoh Agama Ismail Saragih,

Dalam penyampaiannya, ZW memohon kepada masyarakat agar tetap bersinergi dan bekerja sama membangun Kabupaten Simalungun. Ia menyebut bahwa RHS-ZW tidak dapat bekerja sendiri. Kami memohon doa restu serta dukungan dari masyarakat terutama kepada seluruh yang hadir saat itu. “Kita bersama RHS, datang untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani masyarakat. Saya mau membangun Kabupaten Simalungun lebih baik lagi," tegas ZW.

Dalam kesempatan itu yang tak kalah penting, ZW mengingatkan, warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid - 19 dalam rangka pencegahan dan penanggulangan sesuai aturan yang diterapkan oleh pemerintah.

Patuhi protokol kesehatan Covid-19 dan mari kita bersama-sama menjaga kesehatan diri. Menerapkan dalam segala aktifitas demi keselamatan dengan cara tetap mengikuti anjuran pemerintah, gunakan masker dan jaga jarak," pinta ZW.







Di akhir penyampaiannya, ZW mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan kehadiran bersama rombongannya kepada seluruh masyarakat serta menyampaikan apresiasi ketika merasakan antusias masyarakat terhadapnya.

Kehadiran pria yang akrab disapa ZW itu, didampingi sang istri tercintanya Hajjah Hidayah Herlina Gusti boru Nasution juga seorang politisi asal Dapil 10, Kota Pematang Siantar - Kabupaten Simalungun dari PKS di tingkat DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Tampak pula hadir bersama saat itu Anggota DPRD Simalungun Haji Ikhwanudin Nasution dari PKS, dalam suasana kekeluargaan bersenda gurau bersama masyarakat, seraya melepas tawanya. Turut hadir dalam kegiatan ini, Korcam Bandar Masilam RHS-ZW Albersius Purba,  Fahrudin, Sinaga, SH, Surijani Manurung, Junaidi MK, Sahroni Nst, Madan Rangkuti, dan para Srikandi, Kor Dapil III Amsal Rimekson Saragih, Ssi. (J. MK/Janik M) 

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: