KSJ Gelar Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Komunitas Sedekah Jum'at

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Rapat konsolidasi dan evaluasi ekonomi serta peluncuran KSJ Mart yang dihadiri langsung Dewan Pembina KSJ H.Ikhwan Lubis, SH, MH, Dewan Pendiri Ust. Abas, Ketua KSJ Pusat Saharudin SE, Ketua KSJ wilayah Kab. Batu Bara Rijal Syahreza, SE, Ketua KSJ Wilayah Simalungun H.Budi, Ketua Majelis Suraw Ust. Drs. Samin Pane,  S.Ag dan para pengurus inti KSJ pusat dan daerah, juga para pengusaha yang menjadi relawan KSJ, di aula gedung Sungapore Land Jalan Lintas Sumatra Km 152 Kabupaten Batu Bara, Sabtu (03/10/2020).

Dalam hasil rapat konsolidasi dan evaluasi yang dilakukan selama 3 jam menemukan hasil kesepakatan antara lain KSJ akan meluncurkan KSJ MART di Jalan Lintas Sumatra Km 34 Desa Binjai Baru Kecamatan Petatal Kab. Batu Bara.

Dijelaskan H. Budi dalam meningkatkan perekonomian KSJ untuk terus menjalankan misi amal ini kita harus mandiri demi apa yang kita inginkan untuk berbagi kepada fakir miskin, anak yatim dan kaum duafa. Belanja di KSJ Mart berarti anda juga sudah bersedekah untuk mereka yang membutuhkan.

KSJ Mart yang akan dibuka nantinya, akan bisa membantu pembeli, dan dalam manejemennya tetap akan berbagi kepada kaum duafa di setiap bulanya. Harga di KSJ Mart di bawah harga market-market lainya. Dari itu saya katakan kepada konsumen, anda membeli dengan keuntungan namun ikut bersedekah (infaq) kepada yang membutuhkan yang disalurkan melalui KSJ. Ucap H.Budi.




Sementara dalam hasil rapat juga dijelaskan akan dibuka KSJ exspor impor, salah seorang  investor KSJ juga menginginkan KSJ Go Nasional maupun internasional, pasalnya banyak yang bisa kita lakukan untuk impor barang baik itu sapi, domba atau buah buahan,”terang Darman (35) salah seorang pengusaha dari Malaysia yang ikut menjadi relawan KSJ di Indonesia. Beliau berjanji akan membuka dan membesarkan KSJ di Malaysia. 

Ditambahkan Tengku Darman,"saya tertarik kepada KSJ sudah sangat lama sekali, ini misi sosial yang nyata dan sangat bagus sekali, nantinya KSJ  akan saya buks di negrri jiran Malaysia dan saya berjanji akan membesarkan misi amal ini untuk kepentingan masyarakat  susah dan anak anak yatim piatu juga kaum duafa. Tandasnya. KSJ akan melakukan gerakan nasional demi untuk melakukan misi kebaikan umat dan akan membuka mata dunia melalui Sedekah Jum'at. (M Hamdani Batubara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: