Kapolresta Deli Serdang Ajak Wartawan Dukung Pemberitaan Positif

Share it:



Deli Serdang, JournalisNews.com - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengajak Wartawan Unit Polresta Deli Serdang Gerakan-17 (WUPDS G-17) untuk mendukung pemberitaan positif di jajaran Polresta Deli Serdang. 

Hal itu disampaikan Kapolresta Deli Serdang saat melakukan coffee morning bersama Wartawan yang bertugas di Polresta Deli Serdang tergabung dalam WUPDS G-17 dengan menerapkan protokol kesehatan di pelataran parkir depan Satreskrim Polresta Deli Serdang, Lubuk Pakam, Selasa (20/10/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolresta Deli Serdang, Wakapolresta AKBP Julianto Sirait, Kabag Ops Kompol Choky Meliala, Kasat Reskrim Kompol M Firdaus, Kasat Lantas Kompol SL Widodo, Kasat Narkoba AKP Ginanjar, Wakasat Reskrim AKP Alexander Piliang, Kasubag Humas Iptu Anshari dan Kanit Lantas Iptu Rasiden. “Ini Kasat Lantas Polresta Deli Serdang yang baru dilantik beberapa bulan kemarin. Memang saat dilantik belum ada ketemu sama teman-teman wartawan. Kemarin itu banyak kesibukan dan aktifitas penuh, kemudian Kasat Lantas sempat istirahat karena kelelahan,” kata Kombes Pol Yemi Mandagi.

Ia mengajak WUPDS G-17 untuk saling diskusi dan bersilahturahmi dengan Kasat Lantas dalam berbagai hal baik pemberitaan dan saling mendukung. “Kalau ada yang mau ditanya sama kawan-kawan wartawan kepada Kasat Lantas. Saya berharap jalinan silaturahmi ini terus berlanjut bukan hanya di Sat Lantas namun secara umum seluruh jajaran Polresta Deli Serdang. Kalau kami belum bisa menjawab konfirmasi dari kawan-kawan, mungkin karena kesibukan namun tetap akan kami balas pertanyaan dari kawan-kawan,” ujar Yemi.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo berharap kepada WUPDS G-17 untuk selalu mendukung Satlantas Polresta Deli Serdang dalam berbagai kegiatan. Kompol Widodo mengaku baru ini menyempatkan diri bertatap muka dengan Wartawan setelah dilantik sekitar 3 bulan yang lalu. “Baru ini saya sempat bertemu dengan kawan-kawan. Maklum semenjak dilantik begitu banyak kegiatan yang tidak bisa saya tinggalkan. Kemudian saya juga istirahat karena kelelahan, namun alhamdulillah sudah fit dan sehat kembali. Saya berharap dukungan dari kawan-kawan WUPDS G-17,” ungkap Widodo.

Sementara itu, Ketua WUPDS G-17, Batara Sidik Tampubolon mengapresiasi Kapolresta yang menggagas Coffee Morning untuk bersilaturahmi dengan WUPDS G-17. Menurut Batara, Kapolresta selalu peduli dengan wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. “Untuk pak Kasat Lantas inilah kami di WUPDS G-17, dari berbagai jurnalis yang berbeda-beda media, namun kami tetap bersatu dan kompak,” kata Batara Sidik Tampubolon.

Batara mengungkapkan WUPDS G-17 akan mendukung pihak Polresta Deli Serdang dan jajarannya baik dalam pemberitaan maupun dalam kegiatan lainnya yang intinya untuk bersama-sama lebih memajukan Polresta Deli Serdang lebih baik lagi. “WUPDS G-17 akan selalu mendukung Polresta Deli Serdang baik dalam pemberitaan dan kegiatan apapun. Kami WUPDS G-17 mengucapkan terima kasih kepada Polresta Deli Serdang yang selama ini terus menjalin hubungan bersama wartawan,” tambahnya. (Qadri)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: