Kapolres Pel. Belawan Berikan Surprise HUT TNI Ke- 75 Dan Ucapan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Danyonmarhanlan I

Share it:
Kapolres Pel. BELAWAN didampingi sejumlah Pju diabadikan saat memberikan Surprise kepada Danyonmarharhan I (foto,Ist)

Belawan, JournalisNews.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mhd. R. Dayan, SH,MH didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH,M.Si dan PJU Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi Mako Sarang Petarung Yonmarhanlan I Belawan Jalan Sersan Hanafiah Belawan. Senin (5/10/2020).

Dalam keterangan tertulisnya Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan Bripka Andreas C.Lubis yang diterima JournalisNews.com via WhatsApp menyebutkan kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kejutan Hari Jadinya ke 75 TNI.




Menurut Kapolres, dirinya bersama para PJU sengaja memberikan kejutan HUT ke 75 TNI tersebut sebagai balasan atas kegiatan yang sama yang diberikan Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla pada Hari Bhayangkara ke- 74 pada 1 Juli 2020 kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan Kue ulang Tahun kepada Danyonmarhanlan I Belawan yang berbentuk seragam Marinir.

Selain itu Kapolres juga memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima oleh Danyonmarhanlan I Belawan dari pangkat Mayor menjadi Letnan Kolonel.

(Abd Halil/Humas)


Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: