Kapolres Batu Bara Beri Bantuan Ke Pedagang Keliling yang Sedang Berjualan

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH berikan bantuan paket sembako kepada seorang pedagang makanan keliling yang sedang menjajakan dagangan di seputar simpang empat Kota Lima Puluh.

Saat melintas di depan kantor Mapolres Batu Bara hendak menjajakan kan dagangannya Mak Ponira yang akrap disapa dengan panggilan Mpok Nira tiba tiba ditahan petugas kepolisian Polres Batu Bara dan diajak masuk ke dalam kantor mapolres. Jum'at (30/10/2020).

Kepada wartawan Mpok Nira mengatakan awalnya melintas di depan kantor untuk menjajakan dagangan tiba-tiba dihentikan anggota kepolisian Polres Batu Bara tidak untuk membeli tapi malah mengajaknya masuk ke dalam kantor Mapolres Batu Bara.

Tak disangka sampai didalam dihadapkan langsung dengan orang nomor satu di Polres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH saya merasa bingung untuk apa diajak masuk ke kantor dan dijumpakan dengan bapak kapolres ntah apa tujuannya belum tau. Ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan kepada Mpok Nira,"saya sengaja perintahkan anggota untuk membawa ibu kesini,"di saat pandemi Covid 19  ini wajib kita cermati untuk bisa membantu sesama, saya sering mlihat saat saya bertugas di luar, di perjalanan saya sering melihat banyak sekali fakir miskin yang berjuang melawan hidup demi keluarganya walau itu hanya pendapatan pas pasan atau kurang sama sekali,  mereka juga korban dari Covid 19, sudah selayaknya kita membantu dengan sedikit kelebihan kita. 

Dalam hal apa pun kita harus tolong menolong kepada sesama apa lagi di hari Jumat, kami juga dari KSJ akan terus melakukan sedekah di setiap penjuru daerah, dan buat Mak Ponirah semoga bisa lebih maju dalam berdagangnya, semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga. Tandas kapolres. 

Mendapat perhatian dan bantuan dari Kapolres Batu Bara, Mak Ponira mengucapkan terimakasih dengan rasa menuturkan kepada awak media yang sedang berada di Mapolres."Awalnya saya bingung kok saya di ajak dan diajak masuk kedalam kantor polres, saya merasa tidak bersalah saya ikuti saja, tibanya sampai langsung disambut pak kapolres,yang dikenal sangat baik rendah hati dan sering bersedekah, siapa yang tak kenal Kapolres Ikhwan ini, seorang polisi pejuang para janda dan kaum lemah, kami bangga punya pemimpin seperti bapak Kapolres. Tuturnya. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: