Kanit Reskrim Polsek Sunggal : Kami Evakuasi Mayat Yang Diduga Dibunuh Oleh Warga Setempat

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SIK melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, SE, MH, Jumat (15/20/2020) pukul 22.00 Wib menjelaskan bahwa Unit reskrim Polsek Sunggal sedang melaksanakan evakuasi terhadap mayat seorang wanita yang ditemukan Gg. Karo - karo Perumahan Griya Desa Tanjung Selamat Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang. 

Kanit Reskrim Polsek Sungal, AKP Budiman menuturkan bahwa,”menurut keterangan saksi bahwa pada pukul 21.00 Wib Saksi datang tempat kejadian yaitu ke rumah korban untuk membetulkan pintu dan setelah membuka pintu, saksi melihat korban yang berada di dalam kamar dalam posisi korban tertutup oleh selimut. 

Pada saat saksi membuka selimut dan melihat korban dalam posisi leher terikat dan tangan terikat kebelakang, lanjut saksi memberi tahu kepada warga, dan warga melaporkan kejadian tersebut ke polsek sunggal,”tutur Budiman.

AKP Budiman Simanjuntak menjelaskan saat ini kami sudah mengantongi idenditas pelaku dan sedang dalam pengejaran. Mohon doanya agar kasus ini segera terungkap pelaku pembunuhan (MJ) 15 Tahun yang merupakan seorang pelajar. (Qadri)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: