Ikut Berperan Serta Dalam Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif, Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Hadiri Rapat Koordinasi

Share it:


Belawan, JournalisNews.com - Dalam rangka turut serta berperan dalam mengatasi situasi Kamtibmas yang kurang kondusif akhir - akhir ini karena terjadi aksi tawuran antar warga di Belawan, sekaligus memenuhi undangan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr, Opsla diwakili Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Kapten Marinir Asad menghadiri Rapat Koordinasi yang digelar di ruang aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 09.00 Wib.




Dikesempatan itu, rapat yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dengan didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si serta Kapolsek jajaran mengajak semua pimpinan stakeholder yang ada di Belawan untuk bersama - sama mengatasi permasalahan tawuran dikalangan anak - anak yang saat ini masih terus berlangsung di Belawan.

"Kesimpulan dari pertemuan diskusi ini, saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam kepedulian terkait permasalahan ini. Selanjutnya ada beberapa langkah - langkah yang akan dilakukan untuk mengurangi aktifitas kegiatan tawuran ini. Yang pertama Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Belawan akan terus meningkatkan intensitas patroli, yang kedua Polres Pelabuhan Belawan bersama stakeholder dan para tokoh akan membuat posko - posko berserta pembentukan Satgas pengamanan, yang ketiga saya selaku Kapolres akan berkoordinasi kepada pihak PT Pelindo I untuk dapat membuat sekolah gratis bagi anak - anak yang putus sekolah, dan yang terakhir Polres Pelabuhan Belawan akan memfasilitasi sarana dan prasarana olah raga untuk anak - anak yang memiliki bakat didunia olah raga," beber mantan Kapolres Humbahasan itu.

Terakhir AKBP Dayan juga menegaskan akan terus menindaklanjuti laporan - laporan masyarakat terkait peredaran maupun penyalahgunaan narkoba terutama dikalangan anak - anak.

(Abdul Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: