Hanyut di Sungai Belawan, Sudarmaji Belum Diketahui Nasibnya

Share it:

Deli Serdang, JournalisNews.com - Di duga kurang berhati - hati saat mencari pohon Bonsai bersama kedua rekannya Nanang (32) dan Muslim (34) di pinggiran Sungai Belawan, tiba - tiba Sudarmaji alias Sudang (37) warga Dusun I Gang Temes, Desa Klambir 5 Kampung Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara terpeleset ke dalam sungai Belawan, dan akhirnya hanyut terbawa arus derasnya sungai. Minggu (4/10/2020) sekira pukul 12.00 Wib.

Pasca terjadinya musibah tersebut segera kedua rekan korban melaporkan kejadian tersebut kepada abang kandung korban yakni Gunawan (41) warga yang sama.




Sementara itu, diperoleh keterangan dari Kapolsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan Kompol Edwart Simamora melalui Bhabinkamtibmas 
Aiptu Yudika  bahwasanya  telah terjadi  orang hanyut di sungai Belawan yang berlokasi di Dusun I  Gang Temes Desa Klambir 5 Kampung. Berikutnya setelah mendapati informasi kejadian tersebut Pawas Panit 2 Lantas Polsek Hamparan Perak Ipda G.Situmorang beserta personil lainnya segera langsung turun ke tempat kejadian dan setelah sampai di tempat kejadian menyatakan  bahwa memang benar terkait informasi adanya orang hanyut di Sungai Belawan tersebut. Yang terjadi pada hari Minggu tanggal 04 Oktober 2020 sekira pukul 12.30 Wib.

"Sampai saat ini polisi sudah memeriksa saksi - sakti yakni sdr.Nanang (30) dan Muslim (32) keduanya warga Dusun I Gang Temes Desa Klambir 5 Kampung Kecamatan Hamparan Perak," kata mantan Kanit Gakum Lantas Ditlantas Polda Sumut itu melalui Panit 2 lantas Polsek Hamparan Perak Ipda G.Situmorang.

Lebih lanjut Panit 2 Lantas Polsek Hamparan Perak mengatakan, hingga saat ini korban belum di temukan, masih di lakukan pencaharian personil Polsek Hamparan Perak bersama tim Basarnas Provinsi Sumatera Utara dan warga setempat di sekitar sungai tersebut.

(Abd Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: