H Zoni Waldy Ssos MM Safari Politik Temui Masyarakat dan Tokoh Agama di Nagori Partimbalan Bandar Tinggi

Share it:



Simalungun, JournalisNews.com - Calon Wakil Bupati H. Zoni Waldy yang disebut RHS-ZW Nomor Urut 1 didampingi istri Hj Hidayah Herlina Gusti Nst melaksanakan safari politik di beberapa Nagori di Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Sabtu (24/10/2020).

Terlihat antusias masyarakat menyambut kehadiran H. Zoni Waldy beserta istri yang hadir bersama Team diiringi dengan Musik Gordang IX disertai dengan manortor bersama, dan langsung menyambangi warga Huta II Kampung Mandailing Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam. 

Di tempat lainnya, PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan  Bandar Masilam turut memberikan semangat perjuangan untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun RHS-ZW Nomor Urut 1 yang akan digelar di bulan Desember nanti, 

Dalam sambutannya Ketua PP Kecamatan Bandar Masilam mengatakan, bahwa H. Zoni Waldy, Ssos, MM yang berpasangan dengan RHS adalah sosok yang dinilai tepat memimpin Kabupaten Simalungun kedepan.

"Dua sosok yang berbeda profesi ini, nantinya saling bersinergi membangun Simalungun menjadi lebih baik, sosok RHS adalah pengusaha sukses sementara ZW sosok birokrat murni, kami yakin kolaborasi antara pengusaha dan birokrat mampu mewujudkan harapan masyarakat Simalungun,”ucap Ketua PAC PP Toga Simbolon.

Disamping itu dalam kunjungan ZW ke rumah H. Girun sabagai Ketua Puja Kesuma Kabupaten Simalungun, kami siap mendukung RHS-ZW dengan sepenuh hati untuk menjadi pemimpin di Simalungun. Kita ini akan mengajak semua elemen Puja Kesuma Kabupaten Simalungun untuk mendukung dan memenangkan Nomor Urut 1 RHS-ZW serta dapat membawa perubahan besar di Kabupaten Simalungun yang kita cintai ini,”ucap Ketua Puja Kesuma Simalungun H. Girun.  

Dalam kampayenya H. Zoni Waldy, Ssos, MM mengatakan,"potensi sumber alam Simalungun sangat besar, jika dikelola dengan baik dan benar saya yakin rakyat Simalungun bisa sejahtera,”ujarnya. 






"Saya bersama Pak RHS sudah mewakafkan hati dan diri kami untuk kesejahteraan rakyat Simalungun, untuk membangun kembali Tanah Habonaron Do Bona, dibutuhkan keseriusan dan kesungguhan hati, serta kerja sama dengan seluruh pihak, kami tak mau menebar janji tapi kami mau buktikan bahwa RHS-ZW mampu mengembalikan kejayaan Simalungun,”kata ZW di hadapan masyarakat,

Banyak hal yang ia sampaikan terkait Visi Misi beliau, hal yang paling mendasar dari penyampaian ZW adalah beliau ingin mewujudkan birokrasi yang bersih dan transparan, menciptakan lapangan kerja, dan mewujudkan Simalungun Maju dan Sejahtera.

Diakhir penyampaiannya, ZW mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan kehadiran bersama rombongannya, kepada seluruh masyarakat dan Pemuda Pancasila (PP)  serta menyampaikan apresiasi ketika merasakan antusias masyarakat terhadapnya.

Kehadiran pria yang akrab disapa ZW itu, didampingi sang istri tercintanya Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution juga seorang politisi asal Dapil X, Kota Pematang Siantar - Kabupaten Simalungun dari PKS di tingkat DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Korcam Bandar Masilam RHS-ZW Albersius Purba,  Fahrudin, Sinaga, SH, Surijani Manurung, Sahroni Nst, Madan Rangkuti, Kor Dapil III Amsal Rimekson Saragih, SSi, Lokot Nasution para Srikandi RHS-ZW. (J. MK/Janik M)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: