H Zoni Waldy Ssos MM Didampingi Istri Silaturahmi di Huta Bayu Nagori Bandar Masilam I

Share it:



Simalungun, JournalisNews.com - Calon Wakil Bupati Simalungun nomor urut 1 H. Zoni Waldy, Ssos, MM bersilaturahmi dengan masyarakat di Huta VII Bandar Hobun Nagori Bandar Masilam I Kecamatan Bandar Masilam, Sabtu (10/10/2020).

Saat silaturahmi itu, H. Zoni Waldy didampingi istri tercinta Hj. Hidayah Herlina Gusti Nst, dan Anggota DPRD Kab. Simalungun dari F PKS H. Ikhwanudin Nst, Lc, MM berlangsung dalam suasana kekeluargaan, ZW dan warga bercerita serta tertawa lepas.

ZW yang berpasangan dengan Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH (RHS) dalam Pilkada Simalungun tahun 2020 dalam kesempatan itu mendengarkan aspirasi dari tokoh agama dan masyarakat warga yang menginginkan ada perubahan di Kabupaten Simalungun ini terkhusus Simalungun bawah.

Para tokoh masyarakat dan agama berharap,“kalau nantinya RHS-ZW menang, kami harap dapat membangun Kabupaten Simalungun yang merata, memperhatikan infrastruktur dan pembangunan sarana jalan bisa terlaksana agar hasil pangan kita mudah dibawa ke manapun, dan mampu membawa perubahan besar menuju Kabupaten Simalungun yang lebih maju lagi dan sejahtera.

“Kami siap mendukung RHS-ZW sepenuh hati untuk menjadi pemimpin di Simalungun. Kita ini akan mengajak keluarga dan masyarakat untuk mendukung RHS-ZW dapat membawa perubahan besar di Kabupaten Simalungun ini,”tegas para warga. 

Yang selama ini kita masyarakat sangat sulit mengurus surat-surat administrasi kependudukan harus ke Pematang Raya dengan jarak tempuh tiga setengah jam, Insya Allah kalau pasangan kami terpilih menjadi Bupati Simalungun,  H. Zoni Waldy, Ssos, MM,  kepada warga mengatakan,”kita akan lakukan di kantor Camat masing-masing secara online dalam pengurusan admistrasi kependudukan,”ucap Zoni Waldy.

“Kita bersama RHS, datang untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani masyarakat. Saya mau membangun Kabupaten Simalungun lebih baik lagi,"ujarnya. ZW memohon kepada masyarakat agar tetap bersinergi dan bekerja sama membangun Kabupaten Simalungun. RHS-ZW tidak dapat bekerja sendiri. Kami memohon doa restu serta dukungan dari Bapak-ibu sekalian,” pinta ZW. 

Dalam kesempatan itu, ZW mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). “Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dan keselamatan dengan cara tetap mengikuti anjuran pemerintah, yaitu mematuhi protokol kesehatan.rajin cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak,”ujarnya.







Di lokasi acara, ZW, Warga yang berada di lokasi tersebut menyambut kedatangan ZW dan istri. Tak sedikit yang minta berfoto bersama ZW saat berpose mereka mengacungkan 1 jari tangan. “Kami masyarakat Huta VII Nagori bandar Masilam I,  siap menangkan RHS-ZW,  untuk Simalungun menuju perubahan yang lebih baik lagi,” ujar salah seorang tokoh Masyarakat Bapak Suyadi.
 
Kembali ZW mengatakan, Insya Allah kalau kami (RHS-ZW.red) mendapatkan amanah memimpin Kabupaten Simalungun 2020-2025 maka kami siap menjalankan amanah masyarakat Simalungun menuju Simalungun Maju, Bermartabat, Sejahtera dan Masyarakat sehat,” ujar Zoni Waldy, 

Turut hadir, Kor Dapil III RHS-ZW Amsal Rimekson Saragih, SSi, bersama Anggota DPRD Kab. Simalungun dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustad H. Ikhwanuddin Nasution, Lc, MM dan Kor Cam RHS-ZW Bandar Masilam Albersius Purba dan Fahrudin Sinaga, SH, Srikandi RHS –ZW. 

Melihat antusias warga, ZW mengucapkan terima kasih banyak atas penerimaan kami yang begitu antusias, mari kita bersama-sama mewujudkan Kabupaten Simalungun yang Maju, lebih baik dan Sejahtera,”ucapnya. (J. MK) 

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: