GM PEKAT – IB Minta Kajari Batu Bara Periksa Lurah Labuhan Ruku

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com – Diduga pembuatan Sumur Bor di Kelurahan Labuhan Ruku yang ditutup-tutupi dan tidak transparan, GM PEKAT – IB pertanyakan langsung ke Lurah Labuhan Ruku. Usai mempertanyakan langsung kepada Lurah Labuhan Ruku terkait pembangunan sumur bor di Kelurahan Labuhan Ruku, Kamis (15/10/2020) Pimpinan Kecamatan (GM PEKAT -IB) minta Kajari Batu Bara Periksa Lurah Labuhan Ruku

Ketua Kecamatan GM PEKAT-IB Syaiful Bahri, mengatakan dalam pertemuan dengan lurah di kantornya  "Saat mempertanyakan soal Rancangan Anggaran Pembangunan (RAB), kepada Lurah Labuhan Ruku, Lurah tidak bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan, kemudian Lurah Labuhan Ruku seperti membuang badan dengan cara menunjukkan sifat emosional,”sebut Syaiful Bahri sambil memperagakan.

“Seharusnya Lurah itu gak perlu emosi dalam menanggapi pertanyaan saya, saya hanya mau Lurah tersebut mentransfaransikan anggaran biaya pembangunan sumur bor itu, dengan sikapnya yang seperti itu, kami semakin curiga”,ujar Syaiful Bahri.

Diketahui, pembangunan sumur bor di Kelurahan Labuhan Ruku tersebut sedang dalam proses pengerjaan, Syaiful Bahri menyatakan seperti ada keanehan dalam pengerjaan proyek tersebut. Oleh Karena Itu, Syaiful Bahri sebagai pengurus GM PEKAT-IB Kecamatan Talawi menyelidiki Rencana Anggaran Biaya (RAB) pembangunan tersebut.

“Tidak sepantasnya pejabat publik bersikap arogan, jika memang terdapat dugaan atau indikasi korupsi, kami meminta pihak kejaksaan mengambil tindakan pemeriksaan untuk seluruh proyek yang ada di kelurahan tersebut”,tutupnya. (Dani)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: