Forkopimda Kabupaten Karo Adakan Coffee Morning Bersama Rekan-Rekan Pers

Share it:



Karo, JournalisNews.com - Forkopimda Kabupaten Karo mengadakan coffee morning bersama rekan - rekan pers di Aula Kantor Bupati Karo Kamis (8/10/2020) dalam rangka untuk saling bersinergi pemberantasan Covid – 19. Hal ini disampaikan Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH.MH, dalam coffee morning bersama rekan-rekan Pers yang dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Karo.

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengatakan dalam pertemuan tersebut,"bahwa pada saat sekarang ini ada dua permasalahan yang sedang kita hadapi yaitu masalah pandemi Covid - 19 dan perhelatan pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020 nanti. 

Terkelin juga mengatakan agar semua media serta selaku stekholder supaya mengedukasi dan memberikan pencerahan kepada masyarakat karena penyakit yang paling berbahaya adalah penyakit buta politik. Karena politik akan menentukan masa depan kita lima tahun kedepannya.

Oleh karena itu pers harus ikut bertanggung jawab untuk memberikan edukasi dan pencerahan kepada masyarakat agar masyarakat mengerti akan berpolitik untuk menentukan masa depan Kabupaten Karo kedepannya.

Bahkan Terkelin juga mengajak rekan-rekan pers supaya bersinergi dengan Forkopimda untuk menekan perkembangan Covid-19 di Tanah Karo. Supaya mengedukasi masyarakat untuk memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,"ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani Tarigan mengatakan,"dia meminta kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Karo harus netral dalam perhelatan Pilkada yang akan diadakan pada 09 Desember 2020 nanti. 

Iriani juga menyampaikan supaya jangan main-main dalam menjaga Netralitas ASN dalam perhelatan pilkada ini dan jangan percaya akan janji manis dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karo, karena kalau saudara berkualitas dan tidak memihak kemanapun pasti akan menduduki jabatan," ujarnya. (Charles Sitanggang)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: