Dukung Pembangunan Pemerintah Kelurahan Tanjung Tiram Ikut Tertibkan Lalu Lintas

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Mendukung program pemerintah kabupaten Batu Bara untuk peningkatan insfrastruktur  Lurah Tanjung Tiram ikut pantau dan tertibkan lalu lintas di Jalan Merdeka Kelurahan Tanjung Tiram. Senin (19/10/2020).

Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Pekerjaan Umum Pemukiman dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan perawatan pemeliharaan drainase saluran air yang tujuannya ke depan tidak ada lagi air yang menggenang di sepanjang jalan lintas dan pemukiman warga Tanjung Tiram.

Budi Lurah Tanjung Tiram saat dikonfirmasi wartawan mengatakan kita sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang telah melakukan peningkatan pembagunan di Kelurahan Tanjung Tiram ini.




"Saya sengaja ikut memantau pekerjaan ini berharap hasilnya bisa labih baik, karena ini semua untuk kepentingan masyarakat kita. Disinggung masalah kenapa lurah yang mengamankan lalu lintas, dengan senyum menyebutkan, ya ini pas kebetulan lagi ada disini kebetulan jalannya lagi macet,”ungkapnya.

Selanjutnya pemilik Warkop Waspada yang ada di sekitar, sangat berterima kasih karena pemerintah telah peduli kepada masyarakat . Harapannya pembangunan infrastruktur bisa dilakukan lebih cepat lagi. Selain itu ia juga meminta supaya ada disediakan tong sampah dibeberapa titik di depan toko agar nantinya tidak ada lagi sampah yang dibuang ke paret yang sudah bersih ini. Harapnya. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: