DPRD Medan Ingatkan PLN Respon Permintaan Warga Soal Tiang Listrik yang Membahayakan

Share it:
Medan, JournalisNews.com - Anggota DPRD Medan Komisi III, Irwansyah S.Ag, SH mengingatkan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) segera merespon permintaan warga agar segera mengganti enam tiang listrik kayu yang sudah lapuk dan membahayakan warga di kawasan Jalan Pukat I, Gang Melati Senja, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Minggu (25/10/2020).

Desakan itu disampaikan Irwansyah saat mendampingi warga melihat kondisi tiang listrik yang sudah lapuk dan menggantung. "Ini kondisi tiang listriknya sudah menggantung dan berbahaya. Kita minta kepada PLN segera merespon,"harapnya.

Irwansyah mengatakan, dari laporan warga jika turun hujan kondisi tiang listrik sering kontak. "Warga sudah sangat resah, selain kondisinya  menggantung, ada satu tiang listrik sering kontak-kontak. Mereka khawatir dengan keselamatan anak-anak yang lalu lalang ke Masjid di kawasan tersebut," jelasnya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengaku heran dengan lambatnya pihak PLN dalam merespon warga. "Terus terang kita heran, ini kan siftnya sangat penting karena berpotensi membahayakan warga. Tapi, kenapa sampai sekarang responnya kurang," herannya. Irwansyah mengaku pihaknya akan segera menindaklanjuti permasalahan ini agar segera ditangani PLN. "Kita akan sampaikan kepada PLN segera," tegasnya.

Sementara itu, Nani warga di kawasan itu mengaku, persoalan tiang listrik ini sudah dilaporkan ke Kepling dan PLN namun belum ada tindaklanjutnya. "Kita heran juga, kok sampai sekarang belum ada tindaklanjutnya juga," terangnya. Nani sangat berharap enam tiang listrik yang terbuat dari kayu ini segera diganti sehingga tidak meresahkan warga. (Halil)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: