3 Anak Dilaporkan Hilang Saat Bermain di Areal Perkebunan PT. LNK Kebun Tanjung Keliling

Share it:



Langkat, JournalisNews.com – Sebanyak tiga orang anak dilaporkan telah hilang di Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kec. Salapian Kab. Langkat, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 16.00 Wib. Demikian informasi yang diterima dari Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman.

Adapun identitas anak yang dilaporkan hilang yakni, Yogi (7 Tahun) anak dari Hartoyo, Nizam (7 Tahun) anak dari Sarkim, dan Zahra (7 Tahun) anak dari Alamsyah yang keseumanya merupakan penduduk Dusun VI Pulka Desa Namanya Jahe Kec. Salapian. Kejadian tersebut diketahui sesuai dengan laporan informasi warga kepada Bhabin Kamtibmas AIPTU Wahyu Priadi dan yang melaporkan Masdi Kepala Dusun

Adapun kronologis kejadian berawal pada hari Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 10.00 Wib, sesuai keterangan saksi bahwa ketiga anak tersebut melihat alat berat eskapator yang lagi bekerja mencucipait batas, sekira pukul 10.30 Wib alat berat berhenti bekerja dan pindah lokasi (roling) berjarak ± 1 Km dan saksi melihat anak tersebut bermain prosotan di bekas timbunan tanah tersebut.

Sekitar pukul 11.00 Wib, saksi melihat ketiga org anak tersebut bermain di dekat Pos Palang Kembar Areal perkebunan PT. LNK Kebun Tanjung Keliling, namun sekira pukul 14.00 Wib ketiga anak tersebut masih belum kunjung pulang ke rumah masing-masing, sehingga orangtua melakukan pencarian dibantu warga dari beberapa kampung. Namun hingga hari Senin (19/10/2020) pukul 05.30 Wib Subuh tidak juga ketemu. (Abd Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: