Tumpukan Mesin Jahit Elektrik Di Aula Dinas Pendidikan Dipertanyakan

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Diduga aula Dinas Pendidikan jadi tempat penumpukan bahan bahan pengadaan, tanpa sepengetahuan Kepala Dinas Pendidikan. Lebih kurang ada sekitar 40 unit dinamo dan kerangka mesin jahit elektrik yang tertimbun di dalam dan di luar aula kantor Dinas Pendidikan Batu Bara sebagian sudah terpasang dan sebagian masih berada dalam kotak.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan saat dihubungi melalui nomor what shaapnya terkait tumpukan mesin jahit elektrik, Rabu (30/09/2020) mengakui tidak mengetahui tentang keberadaan tumpukan mesin itu.

Dan meminta kepada kru JournalisNews.com yang juga Ketua Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilaitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara Repblik Indonesia (LT-KPSKN.PIN-RI) untuk melakukan pengecekan.

Dalam pembicaraan di what shaap Ilyas Sitorus mengatakan singkat,"kurang tau saya ncek, cekla, saya lg di tanjung gading webinar,”katanya. Selanjutnya Ketua LT.KPSKN.PIN-RI akan terus mencari tau tentang tumpukan mesin jahit elektrik yang ada di aula dinas pendidikan yang keberadaannya di luar sepengetahuan Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara. (M Hamdani Batu Bara)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: