Tidak Ada Lagi Kebersamaan, H.Irfan Hamidi Resmi Mengundurkan Diri Dari Kepengurusan FABB

Share it:
H.Irfan Hamidi (kiri) diabadikan saat berbincang dengan kru JournalisNews.com (foto,Ist)

Belawan, JournalisNews.com -
Karena tidak ada lagi kebersamaan bermusyawarah dalam membuat suatu kebijakan yang terukur, sehingga hal itu terkesan kurang beretika dan mengakibatkan semakin tidak harmonis hubungan sesama pengurus dalam membangun dan memajukan FABB yang bercikal-bakal dari Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) yang dibangun sejak 28 Desember 2019 yang lalu.

Pernyataan tersebut disampaikan Dewan Pendiri Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) H Irfan Hamidi bersama tiga orang pengurus lainnya menyatakan sikap yang sama yakni mengundurkan diri dari kepengurusan Perkumpulan Anak Belawan Bersatu (PABB), Kamis 10 September 2020.

Ada empat pengurus FABB mengundurkan diri selain H Irfan Hamidi selaku Dewan Pendiri, tiga orang pengurus lainnya yakni Hadi Suhendra Hamidi jabatan Wakil Ketua, Chairil Chaniago jabatan Ketua Bidang, dan Jaya Saputra yang juga Dewan Pendiri.

Empat pengurus FABB mengundurkan diri ini melalui H Irfan Hamidi mengaku membuat keputusan pengunduran diri karena merasa tidak ada lagi kebersamaan dalam bermusyawarah mufakat antar pengurus.

Kepada awak media, H.Irfan Hamidi menyatakan dengan tegas, dengan ini kami resmi menyatakan telah mengundurkan diri sebagai pengurus FABB.

“Dengan segala hormat, pernyataan ini sekaligus sebagai informasi kami sampaikan kepada seluruh elemen masyarakat dan pejabat instansi terkait khususnya di Kecamatan Medan Belawan,” ujarnya.  

Dijelaskannya lagi, sejak pernyataan ini kami sampaikan pertegas melalui publikasi media cetak dan online maka tidak ada lagi hubungan maupun bentuk tanggung jawabnya terhadap aktivitas Forum Anak Belawan Bersatu (FABB). 

 “Terima kasih kami sampaikan kepada elemen masyarakat, pejabat instansi terkait TNI - Polri dan pimpinan perusahaan di Belawan atas kerjasama yang baik terjalin selama ini. Dan, mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan,” tutup H.Irfan Hamidi dalam keterangannya. (Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: