Tahap Akhir BLT DD V dan VI Dicairkan, Camat Malintang Turut Bantu Pemdes Malintang Pasar

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Pemerintahan Desa Malintang Pasar Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, bertempat di halaman kantor Kepala Desa Malintang Pasar, Sabtu (19/9/2020) pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai dengan mengikuti protokol kesehatan.

Camat Malintang Syukur Soripada S.Sos turut membantu Pemerintahan Desa (Pemdes) dan sekaligus memaparkan perkembangan Covid- 19 di wilayah Kabupaten Mandailing Natal dan sekaligus pembagian BLT DD tahap akhir V dan VI pada penerima sejumlah 76 KK dari 250 KK di Desa Malintang Pasar.

Informasi dilansir dari keterangan Kepala Desa Bahri Ependi lewat Sekdes Malintang Pasar Ahmad Saukani, dalam kesempatan pembagian BLT DD tahap akhir ini dihadiri Polsek Siabu Kanit Reskrim oleh Ipda Irianto didampingi Kanit Intel Aipda M.Rambe, SH.

Harapan camat pada warga penerima dan menyampaikan, bahwa ini merupakan bantuan terakhir dan sudah jadi rujukan dari pemerintah pusat hingga sampai pada desa kita semoga bantuan di pergunakan pada kebutuhan pokok dan wabah penyakit ini hengkang dari bumi ini  khususnya di bumi gordang sambilan ini dan semoga kita bisa ber aktivitas sehari hari dengan baik dan seperti biasanya, tetap jaga kesehatan, pakai masker dan jaga jarak dan sering sering cuci tangan. 





Sementara itu, Muhammad Saman salah seorang kepala rumah tangga penerima bantuan dampak Covid 19 usai terima bantuan ucapkan terimakasih pada Pemdes dan Kades Malintang Pasar Bahri Ependi Lubis, Kecamatan Bukit Malintang dan pemerintahan pusat hingga saya dapat bantuan dan dapat mengurangi beban di keluarga saya dan mari kita semua terlebih warga Desa Malintang Pasar sama-sama jaga kesehatan dan mengikuti anjuran protokol kesehatan,”paparnya Ahmad Saman. (RG)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: