Sosialisasikan Kebisaan Hidup Baru, Polsek Labuhan Ruku

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Dalam rangka pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru guna menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Resor Polres Batu Bara dimasa pandemi virus Corona (Covid-19). Polsek Labuhan Ruku Resort Batu Bara sosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar tetap mamatuhi protokol kesehatan. 

Dikutip dari keterangan tertulisnya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH melalui Paur Humas Aiptu Ismunazir menjelaskan kegitan sosialisasi yang digelar Polsek Labuhan Ruku Resort Batu Bara itu dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Salman Dedi bersama Kasium Aiptu Alfian, Bhabinkamtibmas Aipda Hendra S, Banit Reskrim Bripka M.Ginting,dan Kanit Provos Bripka Dani Efendi.

"Pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Pelabuhan Ujung Bom Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara pada Sabtu (12/09/2020). Dengan tujuan untuk meningkatkan pendisiplinan kebiasaan hidup baru," sebut Ismunazir.

Masih menurut Ismunazir, dalam pelaksanaan sosialisasi itu jajaran Polsek Labuhan Ruku memberikan masker secara gratis kepada masyarakat dan menyampaikan untuk tetap dirumah tidak bepergian dan tidak melaksanakan kegiatan berkumpul - kumpul. Berikutnya selalu menjaga jarak (Sosial Distancing), senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun selesai melakukan kegiatan. Serta tetap menggunakan masker setiap beraktivitas baik didalam rumah maupun diluar rumah.(M Hamdani Batubara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: