Satkom Warta Poldasu Serahkan Cinderamata ke Kabid Humas Poldasu

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Satuan Komunikasi (Satkom) Warta Poldasu menjalin silaturahim dan kerja sama dengan menyambangi Bid Humas Polda Sumut, Kamis (24/9).

Kedatangan Satkom Warta Poldasu yang dihadiri Ketua Harian Efendy Chow, Wakil ketua I M Syahrul Al Habsyi, Bendahara Khunsan, Wakil Bendahara Samsul Efendi, disambut hangat Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja dan Kasubbid Penmas Bid Humas Poldasu AKBP MP Nainggolan. 

Bahkan, dalam pertemuan itu pengurus Satkom Warta Poldasu menyerahkan cinderamata berupa plakat yang diterima Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja. Ketua Harian Satkom Warta Poldasu, Efendy Chow, mengatakan kedatangannya bersama beberapa pengurus Satkom Warta Poldasu dalam rangka bersilaturahim dan meningkatkan kerjasama dengan Bid Humas Poldasu.

Sebab, hubungan antara Satkom Warta Poldasu dengan Bid Humas Polda Sumut sejak empat tahun terakhir ini sudah terjalin dengan baik dalam membantu tugas kepolisian. "Oleh karena kami dari Satkom Warta Poldasu menyempatkan diri memberikan cinderamata kepada Kabid Humas Poldasu agar komunikasi sebagai mitra polisi tetap dapat terjalin dengan baik," katanya. 

Efendy menuturkan, Satkom Warta Poldasu nantinya akan membagikan sebanyak 1.000 masker di sejumlah pasar tradisional di Kota pada Sabtu (26/9) dalam upaya membantu pencegahan Covid-19 dan bakti sosial dengan menggelar donor darah Minggu (27/9). "Semua kegiatan sosial ini tidak terlepas dari bimbingan adan arahan pembina Satkom Warta Poldasu AKBP MP Nainggolan dan AKBP Budiman Butar-Butar," tuturnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, mengapresiasi kedatangan pengurus Warta Poldasu dalam menjalin hubungan baik sebagai mitra Polda Sumut. 

"Saya harap semua personel Satkom Warta Poldasu bisa membantu pihak kepolisian dalam berbagai hal. Saya juga mengucapkan terima kasih karena telah diberikan plakat cinderamata," pungkasnya. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: