Sat Sabhara Polres Batu Bara Rutin Himbau Masyarakat Dengan Melaksanakan Patroli

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Untuk tingkatkan pendisiplinan kepada masyarakat Sat Sabhara Polres Batu Bara gelar patroli gabungan bersama Satpol PP di Pajak Pagi Limapuluh Kota guna menciptakan Adaptasi Kebiasaan Baru di masa Pandemi Covid-19. Sabtu (26/9/2020) dimulai pukul 09.00 Wib sampai 11.00 Wib.

Dalam pelaksanaan Patroli Gabungan Ops Yustisi 2020 yang dipimpin Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga, SH didampingi Personil Sat Sabhara dan Sat Pol PP Batu Bara, guna menciptakan rasa aman dan kondusif dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polres Batu Bara serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti serta mematuhi Protokol Kesehatan 

Untuk tetap di rumah, tidak bepergian dan tidak melaksanakan kegiatan berkumpul - kumpul dengan selalu menjaga jarak (sosial distancing) dan senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan selalu mencuci tangan selesai melakukan kegiatan, terus gunakan masker setiap beraktivitas baik di dalam rumah maupun di luar rumah.




Kegiatan patroli yang dilaksanakan Sat Sabhara dan Sat Pol PP tersebut disambut baik oleh pedagang dan pengunjung yang berbelanja di lokasi pajak serta masyarakat yang melintas. (M Hamdani Batubara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: