RHS-ZW Calon Bupati - Wakil Bupati Simalungun Ziarah Ke Makam Alm DR H Salman Daim Pimpinan Ponpes Di Bandar Rejo Kecamatan Bandar Masilam

Share it:


Simalungun, JournalisNews.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga SH (RHS) bersama H. Zoni Waldi (ZW) terlihat sangat akrab bersama Pimpinan Pesantren Syekh Nur Ali saat Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun tersebut dalam rangka silaturahmi di Pondok Pesantren Yayasan Alm Syekh Salman Daim di Desa/Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Marsilam, Kabupaten Simalungun, Kamis (03/09/2020).

Perbincangan RHS - ZW dan Syekh DR Nur Ali sangat santai. Sesekali terdengar suara tawa. Hingga pertemuan yang begitu akrabpun, RHS-ZW dan Syekh Nur Ali saling merangkul dan berpeluk erat sangat akrab.

"Banyak masukan dan nasehat yang sangat berharga dari tuan guru Nur Ali, Ini menjadi semangat dan motivasi kami membangun Simalungun  ke depan agar lebih baik lagi. Insya Allah,"ucap Pak ZW.

Dalam silaturahmi tersebut, Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi H. Zoni Waldy, Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH Bakal Calon Bupati Simalungun periode 2021 – 2025 mengatakan, bahwa inovasi baru dalam membuka lapangan kerja harus diupayakan terwujud, karena hal itu dapat meningkatkan daya tarik investasi ditingkat nagori (desa) dan tak kalah penting investor yang masuk juga bertujuan membangun daerah Kabupaten Simalungun.

Beliau juga menekankan pentingnya menggali dan memberdayakan potensi daerah, melakukan terobosan sehingga ada produk unggulan yang menjadi ikon dan mensejahterakan masyarakat Simalungun.







"Kita sadari bahwa mewujudkan semua itu tidak mudah. Namun demikian, sesulit apapun apabila dilakukan bersama-sama maka akan diperoleh solusi dan dapat direalisasikan melalui program pembangunan,"jelasnya.

Hadir antara lain, seluruh Korcam, Kordes se Kecamatan Bandar Masilam, Pengurus PKS,  Golkar, usai silaturahmi, RHS dan ZW Calon Bupati - Wakil Bupati langsung ziarah ke makam Pimpinan Pesantraen Alm  DR, Syekh H Salman Daim, melaksanakan doa bersama para santri dan seluruh Korcam/Team RHS-ZW se Kabupaten Simalungun. (J. MK)


Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: