Puluhan Pengurus Dan Anggota Pemuda Batak Bersatu Datangi Polres Pel. Belawan

Share it:

Belawan, JournalisNews.com - Puluhan pengurus dan anggota dari DPD Provinsi Sumatera Utara Pemuda Batak Bersatu serta DPC Medan dan sekitarnya mendatangi Mapolres Pelabuhan di jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan. Senin (1/9/2O2O) sekira pukul 17.15 Wib.

Sesui penelusuran JournalisNews.com di Mapolres Pelabuhan Belawan, usut punya usut maksut dari kedatangan para pengurus dan anggota Pemuda Batak Bersatu itu ingin mendampingi keluarga korban penganiayaan yang ingin membuat laporan kepolisian di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pelabuhan Belawan.

Laporan dimaksut yakni prihal tindak pidana penganiayaan yang menimpa korban Ridwan Hutasoit (43) warga  Lorong 3 Lingkungan VII, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.


Kepada JournalisNews.com sesuai penuturan dari Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara Pemuda Batak Bersatu Martin Siahaan,ST mengatakan penganiayaan dimaksut yakni berupa pembacokan terhadap korban Riduwan Hutasoit yang kebetulan sebagai anggota PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Medan Labuhan.

Masih menurut Martin Siahaan, kronologi penganiayaan berawal saat anggotanya Riduwan Hutasoit kehilangan satu unit sepeda motor dirumahnya. 

"Korban sempat membuat laporan kepolisian di Polsek Medan Labuhan. Dan setelah beberapa hari melakukan pencaharian terhadap sepeda motornya, akhirnya korban Ridwan Hutasoit menemukan posisi sepeda motornya di gadaikan kepada seseorang di jalan Young Panah Hijau, Kecamatan Medan Marelan," jelas Martin.



Sambung Martin, setelah korban sampai di lokasi kejadian pekara, Riduwan Hutasoit bermaksut ingin menebus sepeda motor yang telah digadai oleh pelaku yang telah mencuri sepeda motor tersebut. Namun tanpa disangka, korban yang kebetulan datang ke lokasi bersama temannya berkisar 10 orang, langsung disambut dengan penganiayaan oleh sekelompok orang yang belum diketehui identitasnya.

Sementara itu, ketika awak media ini mengkonfirmasi kepada salah satu penjabat utama Polres Pelabuhan Belawan prihal kedatangan puluhan pengurus dan anggota dari Pemuda Batak Bersatu, salah satu penjabat utama yang tidak bersedia menyebutkan namanya mengatakan hal ini hanya pendampingan laporan keluarga korban penganiayaan saja. Dan saat ini masih di proses oleh petugas SPK.

"Masih diproses laporannya bang," ujarnya singkat.

Amatan awak media sampai dengan pukul 21.OO Wib para pengurus dan anggota dari Pemuda Batak Bersatu masih berkumpul Mapolres Pelabuhan Belawan.(red) 
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: