Polsek Medan Timur Bagikan Sembako Pada Jumat Barokah

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Kapolsek Medan Timur melaksanakan Program Polrestabes Medan berbagi dan tali asih kepada masyarakat yang tidak mampu, Jumat (4/9/2020).

Program Polsek Medan Timur pada Polrestabes Medan berbagi dan peduli masyarakat miskin yang berdampak pandemi virus corona Covid-19 dan program Jumat Barokah Polsek Medan Timur.

Personel yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Kanit Binmas Iptu Riswanto SH, Panit 2 Binmas Iptu Syaiful Effendy, Bhabinkamtibmas Bripka Harry Teguh Prabudi, Ba Intelkam Bripka Ilham Kurniawan dan Briptu Rizki Amelina, serta Ba Sium dan Kepling Ibu Nur.

Kanit Binmas Polsek Medan Timur Iptu Riswanto SH, didampingi Panit 2 Binmas Iptu Syaiful Effendy, Bripka Hary Teguh Prabudi dan Bripka Ilham Kurniawan melaksanakan Jumat Barokah peduli sesama, khususnya pada saat masyarakat menghadapi wabah Covid-19 dengan menyambangi warga kurang mampu.

Memberikan bantuan berupa Sembako beras, minyak makan, mie instan, gula dan teh kepada keluarga Rawi Canderen (52) warga Jalan Gaharu Gang Mesjid Lingkungan IX Kel Gaharu Kecamatan Medan Timur.

Rawi Canderen warga yang kurang mampu dan tidak pernah sama sekali menerima bantuan dari pemerintah sampai saat sekarang ini. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: