Polsek Medan Baru Gelar Operasi Yustisi di Jalan Gatot Subroto

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid19, Polsek Medan Baru bersama TNI dan Satpol PP terus melakukan Ops Yustisi Razia Masker sekaligus pembagian masker kepada masyarakat.

Ops Yustisi yang dilakukan Jalan Gatot Subroto depan Berastagi Supermarket ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH, Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH, Kanit Provos, Panit 3 Sabhara beserta Personil Polsek Medan Baru. Kemudian juga diikuti oleh Danranmil Medan Baru beserta para Babinsa dari Koramil Medan Baru, personil dari Satpol PP Kota Medan, Sekcam, para Lurah dan para Kepling se Kecamatan Medan Baru.

“Dari hasil operasi ini sebanyak 16 orang yang terjaring dengan perincian 9 orang diberikan teguran dan 7 orang warga disita KTP oleh petugas Satpol PP karena tidak mematuhi protokol kesehatan dan tidak memakai masker,”ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Wakapolsek AKP Parulian Lubis SH, Kamis (17/9/2020).

Wakapolsek Medan Baru mengatakan Ops Yustisi Razia Masker sekaligus pembagian Masker kepada Masyarakat ini merupakan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2020 (Covid-19) di Kota Medan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi, dan disiplin dalam melakukan protokol kesehatan seperti disiplin 3 M disiplin Memakai masker, disiplin Menjaga jarak, dan disiplin Mencuci tangan, serta untuk tidak melakukan aktivitas berkerumunan di tengah-tengah masyarakat,” pesan Ibu Waka Polsek Medan Baru. (Qadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: