Polres Batu Bara Dan Jajaran Kembali Gelar Ops Yustisi

Share it:

Batu Bara, JournalisNews.com - Kepolisian Resor Batu Bara dan jajarannya terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga, dengan melakukan Ops Yustisi tahun 2O2O dalam hal penerapan protokol kesehatan, pencegahan penularan virus Covid-19.

Untuk kesekian kalinya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH,MH pimpin langsung dalam kegitan Operasi Yustisi dikota Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara yang berada di pesisir pantai timur, Sumatera Utara. Minggu (20/09/2020).


Kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan atas dasar terbitnya Pergub No.34 Tahun 2O2O tentang protokol kesehatan.

Dengan dilakukan Ops Yustisi tahun 2020 yang di gelar setiap hari oleh satuan jajaran Polres Batu Bara yang langsung dipimpin  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH,MH  didampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Isqhad,SH beserta TNI dan pemerintah kabupaten , kota Tanjung tiram   terlihat sangat berubah drastis ,

Seperti dilansir dari keterangan tertulis dari Kapolres Batu Bara melalui Paur Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir mengatakan sudah banyak warga Tanjung Tiram sekarang terlihat disiplin dan taat aturan pemerintah, dalam aktifitas masyarakat sudah memakai masker. Tidak lagi ditemukan warga maupun pengendara kendaraan yang tidak memakai masker.

Sementara itu, disela - sela melakukan kegiatan Ops Yustisi 2020 berlangsung, Kapolres Batu Bara didampingi Kapolsek Labuhan Ruku menjelaskan kegiatan dilakukan dengan harapan kesadaran tinggi untuk masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara. Agar sama - sama bisa saling melakukan antisifasi penyebaran Covid- 19.

"Kami berharap bukan saja masyarakat kota Tanjung Tiram ini saja yang mengikuti wajib masker , namun di seluruh wilayah Kabupaten Batu Bara ini harus ikut wajib masker pada saat beraktifitas keluar dari rumah.  Untuk bisa kita menghindari penyebaran penularan Covid- 19," harap Ikhwan Lubis.(M Hamdani Batubara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: