Pelayanan Prima dan Jemput Bola Disdukcapil Madina, Masyarakat Tiga Desa di Siabu Ucapkan Terimakasih Pada Bupati Madina

Share it:


Madina, JournalisNews.com - Dengan mengikuti protokol kesehatan, dengan antrian dalam perekaman langsung e- KTP dan pembuatan KK dan akte kelahiran dan urusan lainnya, yang pelaksanannya pada Kamis (2/9/2020) pada pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai di ruangan PAUD Nurul Al- Palah Huta Raja Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina), pada kesempatan tersebut dihadiri Sekcam Siabu Syukri Nst, Pemerintahan Desa Huta Raja dan Penjabat Kades Hutapuli, Kades Sibaruang.

Armadan Akbar Nasution selaku Kades Huta Raja dengan melakukan upaya permohonan dari desa pada Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nst lewat Disdukcapil Madina agar perekaman e-KTP dan KK agar dapat dilakukan di Desa Huta Raja dan alhamdullilah hari ini terlaksana.

Dimana yang selama ini masyarakat saya dan masyarakat sekitar bersusah payah  untuk mendapatkan e- KTP dan KK karena ke kantor Disdukcapil Madina membutuhkan biaya transport untuk menempuh perjalanan dan menunggu waktu seharian itupun bila mulus berurusan bahkan bisa berminggu minggu, bila koneksi jaringan tidak baik,”ujar Armadan pada wartawan JournalisNews.com.





Sementara itu salah seorang warga Desa Hutapuli Arpan Nst mengucapkan terimakasih pada Bupati Madina lewat Disdukcapil Madina hingga kami dapat menjalani pengurusan administrasi kependudukan lebih mudah dan cepat.

Armadan Akbar Nst yang menjadi perwakilan masyarakat di tiga desa di Kecamatan Siabu menuturkan ucapan terimakasihnya pada Pemda Madina terlebih pada Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan yang telah memenuhi permohonan kami untuk mendapat pelayanan cetak KTP dan KK di desa kami, dan desa tetangga yakni Desa Sibaruang dan Hutapuli, dan berharap semoga masyarakat dapat memanpatkan dan mempergunakannya nanti kelak dengan baik. (RG)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: