PASIOPS YONMARHANLAN I HADIRI UNDANGAN SOSIALISASI PEMBENTUKAN BATALYON JALA CAKTI POLISI PAMONG PRAJA KOTA MEDAN

Share it:

Medan, JournalisNews.com - Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla diwakili  Pasiops Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D.S menghadiri undangan pembentukan Batalyon Jala Cakti Polisi Pamong Praja Kota Medan yang bertempat di Gedung Gelanggang Remaja Jalan Sutomo. Jumat (04/09/2020).


Acara tersebut diawali dengan pembukaan Dalam Rangka mensosialisasikan pembentukan Batalyon Jalak Cakti Polisi Pamong Praja Kota Medan, di lanjutkan pembacaan doa, sambutan dari kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat  Drs Rates Syarifuddin Sihombing, ucapan selamat datang sekaligus paparan Kepala Satpol PP kota Medan Sopyan S.Sos.M.A.P,  bimbingan dan arahan dari Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla yang diwakili oleh Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D.S.

Kepada seluruh anggota Satpol PP Batalyon Jala Cakti, Bimbingan dan arahan dari Kapolrestabes yang diwakili oleh Kabag ops Polrestabes Medan, Bimbingan dan arahan dari Asisten pemerintah Setda kota Medan Bapak Renward Parapat ATD.MT.

Dalam acara tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto DS yang mewakili Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr.opsla menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan untuk  memberikan bimbingan dan arahan kepada Kasatpol PP kota Medan beserta Tamu undangan.Semoga dalam pembentukan Batalyon Jala Cakti Polisi pamong praja kota Medan ini bisa bersinergi antara TNI,Polri, Serta masyarakat kota Medan Dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan.

Hadir dalam kegiatan Undangan tersebut, Kasatpol PP Provinsi Sumatra Utara, Kapolrestabes Medan yang di wakili oleh Kabag ops Polrestabes Medan, Kapolres pelabuhan Belawan Diwakili, Dandim 0201/BS Diwakili, Dandenpom 1/5 Medan Diwakili, Danyonmarhanlan I Diwakili pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto DS, Kasatpol PP kota Medan,Dirut PD Perhubungan kota Medan dan para pimpinan OPD di lingkungan kota Medan.(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: