Pasangan Calon Bupati Asahan RosWin Resmi Mendaftar

Share it:



Kisaran, JournalisNews. com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Rosmansyah, STP dan Hj. Winda Fitrika resmi mendaftar ke kantor KPU Asahan, Minggu, (6/9/2020) sekira pukul 20.00 Wib. 

Pasangan dengan slogan 'RosWin Keren' didukung oleh dua partai politik yang ada. Kedua partai politik itu masing-masing, PDIP dan Hanura Asahan memenuhi persyaratan. Dukungan kedua partai politik (parpol)  itu terpenuhi dengan raihan 9 kursi. Partai Hanura mendapat 2 kursi  dan PDIP mendapat 7 kursi DPRD Asahan. 

Sebelum menyerahkan kelengkapan berkas kesehatan pasangan calon diperiksa terlebih dahulu. Setelah dinyatakan sehat dengan hasil pemeriksan swab yang diserahkan akhirnya pasangan calon memasuki ruangan kantor KPU Asahan. 

Pendaftaran pasangan calon berjalan tertib dan lancar tanpa ada kemacetan. Tak terlihat mobilisasi massa yang dilakukan pasangan calon untuk mengantarkan mereka. Meskipun pendaftaran berlangsung malam hari tak sedikitpun tejadi kemacetan. Arus lalu lintas depan kantor KPU Asahan berjalan normal di bawah pengawalan petugas kepolisian. 





Hingga saat berita diturunkan, komisioner KPU Asahan masih melakukan pemeriksaan berkas.  Kelengkapan berkas pasangan calon diperiksa secara Telugu hingga memenuhi syarat. Informasi yang diterima hingga pukul 21.30 Wib masih dilakukan pemeriksaan berkas. (Arnes Arbain Abdullah)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: