Nomor Urut 1 Diraih Paslon Radiapoh Hasiholan Sinaga SH - H Zonny Waldi SSos MM

Share it:



Simalungun, JournalisNews.com - Nomor urut 1 yang diperoleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH – H. Zonny Waldi S.Sos, MM dalam pengundian nomor urut pada Kamis (24/09/2020) mendapat respon positif dari beberapa tokoh partai maupun tokoh masyarakat. 

Mereka menyebut jika nomor 1 adalah tanda perubahan di Simalungun dalam mewujudkan cita-cita di Kabupaten Simalungun bahwa Rakyat Harus Sejahtera. Nomor urut satu adalah simbol perjuangan, maka benar perjuangan merubah Kabupaten Simalungun untuk mewujudkan Rakyat Harus Sejahtera harus dilakukan pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga SH - Zonny Waldi S.Sos, MM, Ya, satu tujuan untuk merubah Kabupaten Simalungun kearah yang lebih baik. Pemimpin dan rakyat harus satu untuk memajukan Kabupaten Simalungun.




Nomor urut 1 itu angka yang sangat bagus. Dan itu menjadi petunjuk jika Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan Zonny Waldi S.Sos, MM akan menjadi pemenang atau menjadi nomor satu dalam Pilkada di Kabupaten Simalungun ini. (J. MK)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: