Memasuki Masa Cuti, Bupati Asahan Silaturrahmi dengan Tenaga Honorer

Share it:



Kisaran, JournalisNews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc silaturrahmi dengan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. Silaturahmi itu dilakukan di lapangan halaman depan kantor Bupati Asahan, Jum'at (25/9/2020) sekira pukul 08.00 Wib. 

Acara itu dihadiri Plt. Sekretaris Daerah, OPD, dan perwakilan tenaga honorer dari masing masing Dinas, Badan, Kantor se Kabupaten Asahan. Hal itu dilakukan setelah pelaksanaan upacara bendera. 

Bupati Asahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga honorer yang ada di Kabupaten Asahan. Yakni, atas jasa bakti dan pengabdian yang diberikan dalam menjalankan Roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan.

“Sekecil apapun pengabdian yang saudara berikan telah memberikan andil terhadap capaian Visi-Misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri," ungkap H. Surya.

Atas kontribusi, kinerja atau jasa bhakti yang diberikan menjadi pertimbangan untuk tetap dipertahankan. Meskipun, katanya, banyak Kepala Daerah yang melepas tenaga honorer di daerahnya. Memang ada beberapa sektor yang tidak bisa menerima tenaga honorer baru akan tetapi untuk sektor yang bisa diisi oleh tenaga honorer. Bupati akan tetap mempertahankan para  tenaga honorer di lingkungan Pemkab Asahan itu. 

Lebih lanjut Bupati juga mengingatkan kepada seluruh tenaga honorer untuk menggunakan hak pilihnya pada perhelatan Pemilukada Kabupaten Asahan pada tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang. "Gunakanlan hak pilih saudara secara cermat, cerdas dan bijaksana karena hak pilih saudara sangat menentukan pola pemerintahan Kabupaten Asahan 5 Tahun kedepan",ujarnya. 

Mengakhiri sambutannya Bupati mengatakan bahwa terhitung mulai tanggal 26 September 2020 akan memasuki cuti kampanye. Dan, tepat pada hari ini tanggal 25 September 2020 pukul 14.00 Wib bertempat di kantor Gubernur Sumatera Utara akan dilakukan pelantikan PJS Bupati Asahan yang akan melaksanakan tugas-tugas pemerintahan. (Arnes Arbain Abdullah)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: