Masyarakat Hutarimbaru Merasa Terbantu, Terima BLT dan Masker Lewat Perangkat Desa dan BPD

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Di tengah-tengah pandemi Covid-19, warga Desa Hutarimbaru Kecamatan Panyabungan Selatan menerima BLT DD tahap akhir sekaligus masker, terpantau awak media online JournalisNews.com, Selasa (22/09/2020) di ruangan Madarasah Islamiah Hutarimbaru berlangsung lancar dan baik sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Dengan jumlah penerima sebanyak 82 KK dengan menerima Rp300 ribu/bulan sebanyak tiga kali pencairan sekaligus, tahap VI, V, VI, hingga total Rp 900 ribu setiap penerima, dituturkan Sonia Nasution yang berumur 90 an yang tergolong orang tertua di Desa Hutarimbaru yang hadir pada pembagian dampak Covid-19 dan masker.

Sementara itu Boru Suti juga bersyukur pada pemerintahan desa terlebih pada Kades Hutarimbaru Rizal Lubis, dan Sonia merasa sangat terbantu atas BLT DD dampak Covid 19 terlebih saya sudah tua dan tidak sanggup berusaha seperti ibu ibu yang lainnya tapi tetap bersyukur masih bisa menjemput bantuan ini,”paparnya terhadap awak media online.





Di sisi lain, kades berharap pada masyarakatnya untuk tetap ikuti protokol kesehatan dan memakai masker saat ke luar rumah, jaga jarak dan sering cuci tangan dan semoga bantuan dapat mengurangi beban ekonomi keluarga serta dapat dipergunakan seperlunya terlebih pada yang pokok harapnya.

Dalam kesempatan tersebut pembagian BLT DD dampak Covid -19 tersebut juga dihadiri Camat Panyabungan Selatan beserta stafnya, dan polsek dan jajarannya,”disampaikan Kades saat diwawancarai di ruangan Madrasah Hutarimbaru. (RG)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: