KPUD Kabupaten Karo Terima Pendaftaran Paslon

Share it:


Karo, JournalisNews.com - KPUD Kabupaten Karo menerima pendaftaran dua pasangan calon (paslon), Jumat (04/09/2020) pukul 14.00 Wib. Pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil bupati yang pertama hadir di Kantor KPUD Kabupaten Karo, paslon yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan Iwan Sembirig Depari dan Budianto Surbakti langsung diterima oleh Ketua KPUD Kabupaten Karo Gemmar Tarigan, ST.

Paslon yang diusung Partai PDI Perjuangan Iwan S Depari dan Budianto Sutbakti berangkat dari Kantor PDI Perjuangan Kab. Karo Jalan Jamin Ginting dengan mengunakan delman (sado) sebagai lambang kemajuan parwisata kedepannya,”kata paslon dari Partai PDI Perjuangan tersebut dan juga diikuti segenap pengurus partai dan simpatisan partai.

Ketua KPUD Kabupaten Karo Gemar Tarigan, ST menyatakan, bahwa pendaftaran pasangan calon (paslon) harus menyerahkan syarat pencalonan yang di serahkan bakal calon Bupati Iwan Sembiring Depari dan calon wakil bupati Budianto Surbakti telah lengkap.

Bahkan Gemar juga mengatakan,"untuk mengusung pasangan calon  (paslon), setidaknya partai politik (parpol) atau gabungan parpol harus memiliki 20 persen dari jumlah suara sah pada pemilu 2019 semetara PDI perjuangan memiliki 8 kursi di DPRD Kabupaten Karo sehingga pasangan calon Bupati dan Wakil bupati yang diusung PDI perjuangan telah memenuhi syarat,"ujarnya

Sementara itu Iwan S Depari dan Budianto Surbakti mengatakan kepada wartawan,"akan berusaha dengan sungguh - sungguh untuk membangun Kabupaten Karo ke arah yang lebih baik sehingga pertanian dan parwisata akan kita perbaiki untuk meningkatkan pendapatan masyarakat,"ujarnya.

Turut hadir mendampingi pendaftaran calon Bupati Iwan Sembirig Depari dan Calon Wakil Bupati Budianto Surbakti, anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Junimart Girsang. (Charles Sitanggang)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: